Star Glam Jogja :

Swafoto Asyik di Selfie Park Taman Pule XT Square

#

Source: instagram.com/selfie_park

Menuju ke Kota Yogyakarta, pastinya akan ada banyak objek menarik yang bisa ditemui. Dari kulinernya sampai wisata. Meskipun ada di perkotaan, tidak ada salahnya menjajal spot-spot unik untuk menghabiskan waktu senggang atau berlibur. Jadi, tidak melulu wisata alam. 

Lokasinya ada di Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Namanya Selfie Park Taman Pule XT Square. Sesuai namanya, tempat ini memang berada di area XT Square, yang tentunya masih ada di tengah kota. 

Nama Selfie Park Taman Pule ini diambil dari nama pohon pule yang banyak tumbuh di kawasan XT Square. Dan sesuai dengan konsepnya, di taman ini terdapat spot-spot yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen. Tempat ini bisa menjadi alternatif bila tak sempat untuk berkunjung ke satu atau beberapa lokasi wisata lain. 

Sekiranya dengan lahan 1088 m², tempat ini disulap menjadi taman asri yang memiliki beberapa objek unyuk dijadikan latar berfoto ria. Ada 7 spot yang menarik dan cukup terkenal di sini, diantaranya gate, bunga matahari, spot segitiga, spot lingkaran, sumur kayu, rumh penyihir, dan jembatan. Untuk beberapa spot ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami seperti bambu, kemudian dibentuk sedemikian rupa. Hasilnya begitu cantik. 


Source: indwisata.com

Selain adanya spot nyentrik ini, tidak perlu khawatir untuk merasa lapar. Di lokasi ini terdapat wahana kuliner outdoor yang bisa dikunjungi. Atau ingin mengunjungi pasar kerajinan untuk mencari buah tanganpun bisa. 

Biaya yang diperlukan untuk masuk kemari adalah Rp 10.000 saja per orang. Tetapi, untuk anak-anak gratis. Ditambah dengan biaya parkir kendaraan, untuk motor adalah Rp 2.000 saja. Jadi, mampir kemari memang hal yang cukup terjangkau. 

Selfir Park Taman Pule ini buka sejak pagi hingga pukul 11 malam. Waktu terbaik untuk datang ke lokasi ini adalah saat menuju senja hingga senja. Dari sini, ada beberapa tempat lain yang tak kalah menarik. Kamu bisa mengunjungi museum seni modern D'mata, D'arca, dan D'walik. 

COMMENTS: (0)

Post You May Like