Star Glam Jogja :

?Warna Tabrak, Mix and Match Anti Gagal

#

Source: Pinterest

Pakaian merupakan hal yang pasti dimiliki oleh setiap orang. Pastilah setiap koleksi lemari penuh dengan warna-warni. Tapi, tidak semua pakaian akan dipakai dengan rutin. Kebanyakan orang tidak memakainya karena masalah warna. Terkadang memilih warna aman jauh lebih disukai.

Di era ini, tabrak warna bukanlah hal yang baru. Banyak orang sudah mengombinasikan dua warna yang dianggap “tabrakan.” Menabrakan warna bukanlah hal yang buruk dan bahkan nampak lebih nyentrik untuk penampilan.

Yuk, simak di bawah ini kombinasi warna nabrak tapi tetap modis!

Ungu-Kuning

Source: Pinterest/Brooklyn Deshy

Warna ungu bisa memberikan kesan kalem dan semarak. Untuk amannya, warna ungu biasanya dipadukan dengan warna hitam atau putih. Namun, jangan takut untuk memadukan warna ungu dengan warna kuning. Kombinasi warna ini justru akan memberikan kesan romantic.

Hijau-Hitam



Source: Pinterest

Warna hijau dianggap cukup ngejreng untuk dikenakan harian. Akan tetapi, jika memasangkan dengan warna yang pas, hijau akan memberikan modis dan elegan. Kombinasi hijau dan hitam merupakan hal yang pas untuk dikenakan. Padukan kaos hitam dengan blazer dan celana jeans, pasti penampilan akan semakin fashionable.

Pink-Ungu

Source: Pinterest

Nah, warna ungu tidak hanya cantik dikombinasikan dengan warna kuning, lho. Warna pink juga cocok kalau harus berpadu bersama warna ungu. Mix and match sangat pas dikenakan untuk jalan atau hang out.

Kuning-Biru

Source: Pinterest/who what wear uk

Nah, warna kuning juga bagus bila harus dipasangkan dengan warna biru. Perpaduan ceria dan menenangkan ini dapat memberikan kesan yang berbeda ketika dipakai. Penampilan akan semakin eye-catching ketika mengenakan kombinasi dari dua warna ini.

Itu dia beberapa kombinasi warna tabrak yang menarik untuk dicoba. Saat ini jangan takut untuk keluar dari zona nyaman. Sebab, tidak ada batasan untuk berkreasi dalam berpakaian.

Selamat mencoba!

Reference: okezone.com

COMMENTS: (0)

Post You May Like