Star Glam Jogja :

Ady eks Vokalis NAFF Kembali Merilis Karya Bertajuk ‘Jantungku Lemah Tanpa Detakmu’

#

Belantika music Indonesia kembali diramaikan detelah Ady, seorang vokalis yang tersohor sebagai pendiri grup band NAFF melakukan comeback dengan merilis single berjudul ‘Jantungku Lemah Tanpa Detakmu.’

Ady yang saat ini masih disibukan dengan berbagai kegiatan panggung di luar kota juga sebagai produser memutuskan untuk merilis single terbaru ‘Jantungku Lemah Tanpa Detakmu’ setelah mendapatkan banyak permintaan dari fans di tanah air yang menunggu karya original terbaru dari pencipta lagu ‘Akhirnya Ku Menemukanmu’ tersebut.

“Saya sudah berjanji kepada mereka (fans)”, ujar Ady.


Ady menyampaikan bahwa ada yang istimewa dalam proses pembuatan lagu terbarunya. Pasalnya, pembuatan lagu ‘Jantungku Lemah Tanpa Detakmu’ diakui sebagai salah satu lagu tercepat yang dia ciptakan.

“Proses terciptanya lirik dan notasi hingga menjadi satu lagu utuh hanya dalam waktu sekitar 2 jam. Lagu ini tercipta di pagi hari. Saya betul-betul menulis lirik dengan penuh perasaan, setiap notasi dan lirik saya pertimbangkan dengan matang. Hal ini karena lagu tersebut (Jantungku Lemah Tanpa Detakmu) adalah kisah nyata (true story) dalam kehidupan saya,” pangkasnya.

Melalui lagu terbarunya, Ady kembali kehabitatnya. Artis yang dikenal piawai dalam menulis lirik-lirik bernuansa mellow tersebut mencoba untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang sangat dia dintai.


“Saya dedikasikan lagu ini untuk seseorang yang pernah mengisi hari saya,” ucap Ady terbata.

Ady berharap lagu ini bisa mewakili semua perasaan yang pernah merasakan diputuskan tiba-tiba dana ditinggalkan tanpa alasan. Ady pun berharapa lagu ini bisa mengobati rindu dan keinginan semua fans akan karya terbarunya.

Karya terbaru Ady bertajuk ‘Jantungku Lemah Tanpa Detakmu’ dapat dinikmati di berbagai platform music digital pada tanggal 7 Oktober 2022.

COMMENTS: (0)

Post You May Like