Star Glam Jogja :

Ragam Aktivitas Malioboro Saat Pagi Hari

#

Source: yogyes.com

Berkunjung ke Yogyakarta, pasti tidak akan terlewat untuk menyambangi Malioboro. Alih-alih pada malam hari, ternyata main di Malioboro saat pagi hari juga menyenangkan. Suasana yang masih segar dengan ruang lengang jadi poin utama untuk melakukan berbagai kegiatan di Malioboro ketika pagi datang.

Malioboro adalah pusat wisata yang sudah mendunia di Yogyakarta. Ada banyak hal menarik yang bisa didapatkan bila bertandang kemari, mulai dari kuliner sampai pernak-pernik. Malioboro akan ramai setiap hari, terutama malam hari.

Lalu bagaimana dengan Malioboro saat pagi hari?

Malioboro sepertinya memang tidak pernah tidur. Ketika pagi hari, kawasan wisata ini kerap digunakan sebagai area kegiatan pagi, utamanya yang berhubungan dengan fisik. Ruang Malioboro jauh lebih luas dan lengang. Meskipun memang kendaraan tetap penuh karena ada banyak orang yang melintas.

Pada pukul 7 pagi, toko-toko memang belum buka. Hal tersebut membuat Malioboro tampak lebih lebar dari biasanya. Kemudian, lapak-lapak kuliner sarapan juga dibuka di depan pelataran toko. Orang-oang yang datang belum sepadat ketika sore atau malam harinya.

Banyak orang yang memanfaat Malioboro pada pagi hari untuk berolahrga. Beberapa orang lari pagi, peregangan, maupun jalan sehat dengan leluasa. Pada hari-hari tertentu, pesepeda akan ramai memenuhi ruas jalan Malioboro. Turis-turis juga sudah ada yang asyik menghirup segarnya suasana pagi di Yogyakarta.

Malioboro ketika pagi hari tetap tidak kehilangan pesonanya, jusru akan terlihat lebih jelas wujud dari bangunan-bangunan yang ada di sekitarnya. Ruang public dimanfaakan sedemikian rupa untuk beragam kegiatan. Selain itu, sensasi yang berbeda turut didapatkan ketika menyambangi Malioboro ketik esok tiba. 

COMMENTS: (0)

Post You May Like