Star Glam Jogja :

Liburan Basah-basah di Pandawa Water World

#

Source: Google/Candra Kurniawan

Liburan bingung mau kemana?

Pandawa Water World bisa menjadi salahsatu destinasi yang sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu luang. Lokasi wisata ini ada di Jalan Cemara Raya Gedangan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Wisata penuh air ini akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk habiskan jatah liburan.

Ketika ada waktu senggang, memang ada baiknya dimanfaatkan untuk mengistirahatkan pikiran. Main ke tempat wisata yang menyenangkan tidak ada salahnya. Apalagi berkunjung ke lokasi yang penuh air, seperti Pandawa Water World di Sukoharjo. Kesegaran air dan serunya permainan pasti akan membuat semangat kembali.

Source: Google/Octora Kurnia Goseldia

Pandawa Water World memiliki area yang begitu luas. Terdapat beberapa spot menarik yang bisa digunakan untuk bermain, berenang, berseluncur, dan lain-lain. Peletakan bebatuan sebagai hiasan dan pondasi memberikan kesan klasik dan alami. Paling mencolok, terdapat beberapa patung yang berdiri tegap, menyerupai beberapa tokoh dalam pewayangan. 

Pandawa Water World sangat cocok dikunjungi oleh orang dewasa maupun anak-anak. Ada banyak sekali spot mengasyikan yang bisa dicoba. Misalnya saja kolam renang, kola arus, kolam ombak, seluncur air, dan lain-lain. Lingkungan yang tertata apik juga menjadi poin plus untuk mengabadikan momen dalam jepretan kamera.

Source: Google/Dwi Sulistyani

Setelah lelah bermain, pengunjung bisa beristirahat sejenak pada gazebo yang sudah tersedia. Leha-leha sambil menyantap makanan yang dibeli dari foodcourt sepertinya sangat nikmat. Atau bisa juga menjajal taman bermain bagi anak-anak yang belum puas mencoba aneka wahana.

Source: Google/Sakhaseva ON

Tiket masuk ke Pandawa Water Wold tidaklah mahal. Satu tiketnya jika pada hari biasa hanya dihargai Rp 80.000 saja. Sedangkan saat akhir pekan tiba, harga tiketnya menjadi Rp 100.000. Namun, harga tersebut sangat terjengkau, mengingat banyaknya fasilitas serta keindahan tempat wisata ini.

Pandawa Water World memiliki dua jam operasional yang berbeda. Untuk hari biasa, tempat wisata ini akan buka pada pukul 12 siang sampai 6 sore. Kemudian untuk akhir pekan buka dari pukul 10 pagi sampai 6 sore.

COMMENTS: (0)

Post You May Like