Star Glam Jogja :

Tetap Fashionable Saat Hujan, Ini Inspirasi Fashion Item yang Dapat Digunakan saat Musim Hujan

#

Source: Pinterest

Belakangan sedang sering turun hujan, artinya kita mulai memasuki musim hujan. Ini berarti, Anda harus turut menyesuaikan outfit agar tubuh tetap hangat dan terlindungi dari kebasahan karena hujan. Perlu diingat jika fashion item memiliki fungsi yang berbeda, seperti yang bahannya hangat dan anti air sehingga cocok digunakan saat musim hujan.

Berikut beberapa inspirasi fashion item yang dapat Anda gunakan saat musim ujan!

Bucket hat


Source: Pinterest

Jangan lupa lindungi kepala dan rambut Anda dari air hujan, agar tidak mudah sakit. Anda dapat menggunakan bucket hat dengan model berdaun lebar sehingga dapat menutupi kepala lebih maksimal. Menggunakan bucket hat dapat membuat Anda terlihat stylish meski di tengah hujan!

Turtleneck


Source: Pinterest

Penting untuk menjaga tubuh tetap hangat saat musim hujan, Anda pasti tidak ingin kedinginan sampai sakit, kan? Anda dapat menggunakan turtleneck sebagai inner dari baju yang Anda pakai. Turtleneck ini dapat dibuat menjadi outfit semi formal maupun kasual sesuai dengan kebutuhan Anda. Padukan dengan kemeja oversized atau blazer untuk kesan yang lebih formal. 

Cardigan


Source: Pinterest

Jika menggunakan turtleneck dirasa terlalu panas, Anda dapat menggunakan cardigan sebagai outer yang dapat dipasang dan lepas kapan pun. Gunakan cardigan yang oversized dan puffy untuk kesan yang manis. Tampilan simpel ini membuat tubuh Anda tetap hangat dan tentunya tetap fashionable

Leather jacket


Source: Pinterest

Fashion item yang satu ini cocok untuk Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan. Karena leather jacket memiliki sifat anti air, Anda akan lebih aman dari air hujan karena bagian atas tubuh Anda akan terlindungi dari air. Tak hanya itu, leather jacket yang biasanya gerah jika digunakan siang hari akan lebih hangat digunakan saat musim penghujan. 

COMMENTS: (0)

Post You May Like